Latest Subbed :
Home » » Kamisama Hajimemashita Episode 2 [Subtitle Indonesia]

Kamisama Hajimemashita Episode 2 [Subtitle Indonesia]

Rate it :
 

Nanami lagi sama siapa itu ???? 
Sedott, Sedott, Sedott~~~ 





 Kamisama Hajimemashita Episode 2:
Episode : 2
Resolusi : 480p, 720p
Size : ??, 120MB
Subtitle : Indonesia
Ekstensi : mkv
Penerjemah/Kara : Atarashii
Editor/Typeset : Bakwan-san
Uploader : Kusaribe
Download :   Download
Share this article :

+ komentar + 17 komentar

October 13, 2012 at 9:14 AM

thanks gan

October 13, 2012 at 2:01 PM

hello,i'm new...
ijin sedot... :)

fighting

Anonymous
October 13, 2012 at 5:54 PM

kk yang 480p -nya masih blm yah !!
BWT thanks udah d Translate !!
di tunggu episode berikutnya

October 14, 2012 at 12:23 AM

Lanjut.. :-o

Anonymous
October 14, 2012 at 12:37 AM

hd quality is numero uno :-o

Anonymous
October 14, 2012 at 11:04 AM

kk yang 480p-nya please d upload dong !!

Anonymous
October 14, 2012 at 7:30 PM

senpai...
yg 480p di upload donk.. ;;) di komptr ane ga bisa buka yg 720p jadi lelet *komputer gembel* :(

October 14, 2012 at 9:07 PM

tungguin aja yah,, :-t

btw .. Time to get new PC ;))

October 15, 2012 at 5:36 AM

ewww padahal aku nunggu tapi ga dikabarin :((

October 15, 2012 at 11:49 AM

udah ada tuh yg 480p :)

October 25, 2012 at 2:16 PM

Atarashii chan arigatto gozaimasu.

semoga sehat selalu dan bisa TL smp episode akhir

Salam Animeholic

February 20, 2013 at 9:04 PM

arigato

June 24, 2013 at 8:25 AM

ijin DL epi2-nya gan
arigatou gozaimasu ^_^

September 13, 2013 at 8:49 PM

Sankyu!

November 28, 2013 at 11:44 PM

gimana nih...:'(
aku gak ngerti cara downloadnya bgmna?? :'(

July 2, 2014 at 2:01 PM

ini downoadnya susah banget kenapa ya?

July 3, 2014 at 10:46 AM

kalo susah, silakan klik: Mirror Link

Post a Comment

Recent Comments

Powered by Blogger.
 

Like & Follow !!



Popular Posts

TOP
Copyright © 2014. ShuhenSubs - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose- Published By Gooyaabi Templates