Latest Subbed :
Home » , , , , , , , » Umineko no Naku Koro ni [Subtitle Indonesia] [BD]

Umineko no Naku Koro ni [Subtitle Indonesia] [BD]

Rate it :
Alternative Titles
Indonesia: Ketika Seagull Menangis
Synonyms: When the Seagulls Cry
Japanese: うみねこのなく頃に
Information
Tipe: TV
Episode: 26
Status: Finished Airing
Tayang: 2 Jul, 2009 - 23 Des, 2009
Produser: Geneon Universal Entertainment, Studio Deen, Frontier Works, Movic, NIS America, Inc.L
Genre: Comedy, Mystery, Horror, Supernatural, Psychological
Durasi: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
L represents licensing company
Ranked: #12382



Media Fansub : ShūhenSubs


Sinopsis:
Kisah ini terjadi di pulau Rokkenjima (六 轩 岛), yang dimiliki oleh keluarga Ushiromiya yang sangat kaya. Seperti adat per tahun, seluruh keluarga berkumpul di pulau itu untuk sebuah konferensi yang membahas situasi keuangan setiap orang masing-masing. Karena kesehatan kepala keluarga yang memburuk , tahun ini melibatkan topik pada ahli waris keluarga dan bagaimana hal itu akan didistribusikan. Namun, keluarga Ushiromiya tidak menyadari bahwa distribusi kekayaannya itu dari penyihir, Ushiromiya KINZO khawatiran tentang konferensi keluarga tahun ini. Setelah diberitahu bahwa ajalnya sudah mendekat dengan teman lama dan dokter, KINZO putus asa untuk memenuhi cinta sejati hidupnya untuk terakhir kalinya kepada Penyihir Emas, Beatrice. Setelah menenggelamkan diri dalam ilmu hitam dalam beberapa tahun dalam hidupnya, KINZO mengadakan upacara untuk menghidupkan kembali cinta sejatinya setibanya keluarganya di Rokkenjima. Segera setelah itu, sebuah angin topan menimpa keluarga itu di pulau dan  pembunuhan misterius dimulai, memaksa delapan belas orang di pulau untuk memperjuangkan hidup mereka dalam perjuangan mematikan antara fantasi dan kenyataan.


Download :

Mirror1 : Episode1-26 [Tamat]
Mirror2 : Episode1-26 [Tamat]
Share this article :

+ komentar + 36 komentar

March 31, 2013 at 8:26 AM

gan mohoon di lanjutin gan ,

sankyu !

May 1, 2013 at 11:48 AM

tolong dilanjut kk

May 5, 2013 at 11:33 AM

serem bener bikin merinding nih anime >,<

May 16, 2013 at 8:16 AM

lanjut sampai tamat gan,,,

May 29, 2013 at 9:50 AM

wah setelah saya nyari kemana mana, akhirnya ada juga fansuber indo yang ngesub ni anime ;-;

arigatou gozaimasu~! m(_ _)m

tapi kok ga sampe selesai projetcnya, lanjut dong kak ;-;

May 29, 2013 at 10:11 AM

ini lagi dilanjutin,, sabar dong :)

May 29, 2013 at 4:08 PM

nemu lagi anime langka di shuhensubs,,,
thanks sblmnya,,,

May 31, 2013 at 1:38 PM

gan.. lanjutin donk..!! please..
penasaran sama cerita nya..

June 3, 2013 at 3:06 PM

This comment has been removed by the author.

June 4, 2013 at 6:48 AM

wah sip kak..
makasih, aku sempet mikir yang aneh aneh.. kirain putus ditengah jalan hehe.. ^^;

yup, semoga lancar dan sukses yang project nya.. ditunggu~ o.ob

June 4, 2013 at 10:18 AM

lanjutin y senpai...d tunggu >> kuzz juzz

June 7, 2013 at 10:26 AM

Lanjut terus ya :) ganbatte! #ijin DL sankyu :D

June 24, 2013 at 2:34 PM

waaaaaaaa......
ternyata anime yg dah lama pengen q tonton ada di ShuhenSubs,
ijin DL deh klu gt...hehehehe....
arigatou gozaimasu gan....^_^

June 30, 2013 at 3:17 AM

mantap hari apa aja nih rilisnya?

July 17, 2013 at 2:05 AM

mana lagi @_@
thx buat fansub animenya, semoga aja nih anime sampe tamat

July 30, 2013 at 6:21 AM

@.@ akhirnya nemu juga.. tolong dilanjutin gan project anime ini.. tanggung banget kalo berhenti ditengah jalan.. thx before~

August 20, 2013 at 6:13 PM

Akhirnya nemu juga... BD 720p lagi... semoga diselesaikan Project ini... Makasih Banyak sebelumnya ShuhenSubs

August 23, 2013 at 12:42 AM

tlng ya diselesai in ya sampai tamat saya tunggu untuk epsode yang blm diupload ya

September 30, 2013 at 7:54 PM

Thanks Banget Gan

October 4, 2013 at 7:21 PM

Wahh Shuhensubs memang no 1 lahh buat horror"an....

tetap setia and menunggu rilisan Anime Fall nya..

sangkyu ,,,, siap sediott sampe abieeeeezzzz

October 14, 2013 at 9:21 PM

top markotop gan
terima kasih

November 21, 2013 at 4:35 PM

Ijin Download BOS

December 16, 2013 at 5:35 PM

Makasih banyak buat fansub ini yang nge sub anime Non Mainstream , arigato...

December 25, 2013 at 3:49 AM

waaaa akhirnya ketemu juga
satu2nya fansub indo yang ngerjain ni anime kayaknya ^_^

arigatou gozaimasu

December 30, 2013 at 6:58 PM

itu web nye kemane gan?? ga isa donlod nie -_-

January 16, 2014 at 11:18 PM

wah parah link punya bro nih, baru nemu yg horor ny keren cem gini, ane izin jd pelanggan baru shuhensubs y.....???

February 12, 2014 at 7:10 PM

Selesai d scehdule in d IDM, tinggal nunggu sambil nonton RoboCop dah nie malam
Oleh karena itu makasih gan atas karyanya

March 3, 2014 at 12:59 PM

sob, episode 3, passnya apa?._.

March 19, 2014 at 8:37 PM

arigatou gozaimasu......

March 23, 2014 at 9:38 AM

wah makasih bang uda mau ngesub ini anime <3

June 12, 2014 at 8:25 PM

wah~ izin sedot ~~~~

July 7, 2014 at 7:20 PM

keren animenyaa! arigatou ne~

January 29, 2015 at 9:27 PM

maaf ni episode 3 passwordnya apa ya? tolong jawab

February 2, 2015 at 7:52 PM

pass : shuhensubs

April 15, 2015 at 4:51 PM

episode 15 linknya hilang

Post a Comment

Recent Comments

Powered by Blogger.
 

Like & Follow !!



Popular Posts

TOP
Copyright © 2014. ShuhenSubs - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose- Published By Gooyaabi Templates